Wisata Menarik Di London

Paket Tour Ke London Inggris

Cheria Travel - Banyak tempat menarik di Kota London yang bisa di kunjungi dalam paket tour ke London Inggris bersama kami , diantaranya akan kami bahas di bawah ini.

Menara London

Sebuah bangunan berusia 900 tahun , yang tidak hanya terdiri dari satu menara. Menara london terdiri dari banyak menara kecil yang membentuk benteng.anda bisa memilih menara london sebagai tempat yang di kunjungi pada Paket tour ke london inggris .


Tower Bridge

Sebuah jembatan yang terletak berdekatan dengan menara london sehingga di sebut juga tower bridge. Sebuah jembatan yang telah di buka sejak 1894 akan memberikan sensasi jaman dahulu dengan paket tour ke london inggris.

Museum Inggris
Salah satu museum terbaik di dunia yang memaerkan buku , artefak kuno dan bahkan mumi ini menjadi tempat yang jangan sampai terlewat dala paket tour ke london inggris .
Paket Tour Ke London Inggris , Paket Umroh Plus Bosnia , Dana Talangan Wisata , Paket Tour Wisata Liburan Sekolah , Paket Tour ziarah nabi , Paket Tour Jalan Sutera Mongolia ,Paket Umroh Plus Dubai , Paket Umroh Plus Mesir , Paket Murah Umroh Plus Turki , Paket Tour Wisata Muslim ,Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment