Mengunjungi Menara Eifel

Paket Tour Ke Paris Perancis

Cheria Travel - Paris merupakan sebuah kota yang di kenal oleh banyak orang sebagaai kota yang romantis. Di kota ini banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi bagi para wisatawan yang berkunjung dengan paket tour ke paris perancis. Salah satu tempat yang menarik di kunjungi adalah menara eifel.

Menara Eifel

Menara ini adalah kumpulan rangkaian 18.083 besi yang dibangun antara 1887 dan 1889. Sebuah menara yang menjadi kebanggan kota paris dan telah banyak menjadi bahan pembuatan film bahkan buku atau novel. Menara ini juga menjadi tempat yang di anggap romantis bagi sebagian orang , anda ingin merasakan sensasi berada di menara ini , silahkan pesan paket tour ke paris perancis bersama kami .

Sejarah Menara Eifel

Sejarah mencatat menara eifel pada saat pembangunan nya mengalami banyak tentangan dari para pecinta seni, bahkan sebagian dari mereka menyebut bahwa menara eifel mengganggu pemandangan atau mengganggu mata. Pun demikian menara eifel tetap di bangun dan berdiri hingga sekarang yang menjadi Ikon dari kota Paris.

 Menara eifel pun menjadi saksi sejarah di mana saat perang di jadikan tempat oleh militer untuk mengatur strategi peperangan dan mengawasi kota paris.Jadikan diri anda bagian dari sejarah dengan mengunjungi menara eifel , segera pesan paket tour ke paris perancis bersama kami.

Paket Tour Selain Paket Tour Ke Paris Perancis
Selain paket tour ke paris perancis kami memiliki banyak pilihan paket tour , silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda .

Paket Tour Ke Eropa 
Paket tour ke London Inggris 
Paket tour ke istanbul turki
Paket Tour Wisata Muslim
Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Wisata Ke Paris Perancis , Tour Wisata Ke Paris Perancis , Harga Paket Wisata Ke PAris Perancis , Jadwal Paket Tuor Wisata Ke Paris Perancis

No comments:

Post a Comment