Paket Tour Ke London Inggris 2013

Paket Tour Ke London Inggris
paket tour ke london inggris

Cheria Travel - London sebagai ibu kota negara Inggris memberikan banyak pilihan tempat wisata yang mempesona. Untuk itu kami hadir dengan paket tour ke london Inggris yang bisa anda jadikan pilihan liburan bersama keluarga.

Wisata Unik Dengan Paket Tour Ke London Inggris

London memiliki berbagai tempat unik yang bisa dikunjungi jika anda mengambil paket tour ke London Inggris . Di antara tempat unik tersebut adalah "Menara London", merupakan peninggalan sejarah yang pernah menjadi penjara , gudang senjata dan bahkan kebun binatang. DI dalam menara ini juga tersimpan mahkota kerajaan Inggris.

Selain itu paket tour ke London Inggris juga menawarkan kepada anda berkunjung ke tempat wisata unik lainnya yaitu , tower bridge London. Sebuah situs yang telah berdiri sejak 1894 dan menggambarkan tentang tekhnologi yang digunakan selama bertahun-tahun untuk menjaga keutuhan Tower Bridge ini.

Pesan Paket Tour Ke London Inggris

Setelah anda mendapatkan informasi mengenai paket tour ke London Inggris dan berminat memilih sebagai tujuan liburan anda silahkan Hubungi Kami di 0877-88546726 atau Pin BB 2310BB45. Sebelum mengambil paket tour ke London Inggris mohon informasikan kapan waktu , jumlah orang dan kesiapan visa yang anda miliki untuk memudahkan kami membuat paket tour ke london Inggris beserta perhitungan biayanya.

Paket Tour Ke Eropa


Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Eropa

No comments:

Post a Comment