Pengurusan Visa Sebelum Ke Paris

Paket Tour Ke Paris Perancis
Paket Tour Ke Paris Perancis

Cheria Travel - Paket Tour Ke Paris Perancis yang sudah anda ambil untuk berlibur terancam batal jika anda tidak lolos dalam pengurusan visa. Untuk anda yang menggunakan jasa travel agent untuk berlibur mungkin tidak terlalu masalah, namun untuk anda yang berangkat sendiri , berikut tips agar visa ke eropa di setujui.

visa schengen Eropa

Untuk perjalanan ke Paris Perncis di butuhkan visa eropa atau biasa di sebut visa schengen. Ada beberapa peryaratan visa yang harus di penuhi dan anda harus bisa memenuhi semua peryaratan pembuatan visa schengen agar bisa lancar berangkat dan paket tour ke paris perancis anda tidak gagal.

Mengunduh Aplikasi Visa Schengen

Berhubung artikel ini untuk anda yang berlibur dengan Paket Tour Ke Paris Perancis tanpa menggunakan travel agent , maka anda harus mengunduh aplikasi peryaratan visa schengen di :

Kedutaan Perancis : ( http://www.ambafrance-id.org/ )

Selanjutnya melengkapi dengan syarat-syarat yang diminta. Dan biasanya pasport memiliki masa berlaku lebih dari 6 bulan. Sambil melengkapi berkas , silahkan kirim email ke kedutaan untuk membuat janji pertemuan wawancara.

Tips Sebelum Perjalanan Paket Tour Ke Paris Perancis
Berikut Tips Sebelum Perjalanan Paket Tour Ke Paris Perancis :

1. Buat dua set fotokopi semua dokumen yang dibutuhkan dalam perjalanan termasuk paspor , surat jaminan pembuatan visa dan tiket pulang pergi .

2. Siapkan obat-obatan yang sekiranya akan dibutuhkaan.

3. Tentukan tempat yang ingin dikunjungi berikut peta , serta informasi alat transportasi yang dibutuhkan.

4.Siapkan uang dengan mata uang euro

Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Wisata Ke Paris Perancis , Tour Wisata Ke Paris Perancis , Harga Paket Wisata Ke PAris Perancis , Jadwal Paket Tuor Wisata Ke Paris Perancis

No comments:

Post a Comment