Bulan Madu Ke Paris Perancis

Paket Tour Ke Paris Perancis
Paket Tour Ke Paris Perancis

Cheria Travel - Berbulan madu di Paris ? Sebuah ide yang bagus bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan , maupun pasangan lama yang ingin meningkatkan hubungan agar kembali lebih mesra.Keindahan Paris dan nuansa romantis di seantero kota menjadikan Paris kota tujuan favorit untuk berbulan madu , segera pesan Paket Tour Ke Paris Perancis .

Persiapan Ke Paris

Perjalanan jauh Paket Tour Ke Paris Perancis membutuhkan persiapan yang matang , agar tidak menganggu suasana liburan anda di Paris perancis. Berikut hal-hal yang harus anda persiapkan : 

1. Cari Informasi
 Mencari informasi sebanyak mungkin dan riset di internet tentang negara yang akan anda kunjungi , bisa melalui internet , buku dll

 2. Persiapkan Mata Uang
 Hal ini penting agar anda tidak kerepotan mencari money changer , silahkan mempersiapkan dana sesuai dengan mata uang di sana . Dan jangan lupa bawa dana cadangan atau dana tidak terduka di luar rencana pengeluaran anda.

 3. Jangan salah memilih jadwal kunjungan
 Konsultasikan ke agen perjalanan anda mengenai jadwal berkunjung yang cocok , jangan sampai anda berlibur namun di Paris lagi ramai , seperti liburan natal. Anda akan terganggu oleh jumlah turis lokal yang membanjiri tempat wisata.

 4. Bawa Koper dan Bawaan Seperlunya
 Jangan sampai liburan anda terganggu denga bawaan yang tidak perlu dan akan merepotkan anda nanti.

 5. Tetaplah Bersama Rombongan
 Saat ber wisata dengan Paket Tour Ke Paris Perancis , tetaplah bersama rombongan . Hindari terpisah dari rombongan , karena akan menggangu kenyamanan anggota rombongan yang lain serta menganggu jadwal berkunjung.

Persiapan Visa Ke Paris Perancis

Dan hal yang sangat penting sebelum berkunjung ke Paris dengan Paket Tour Ke Paris Perancis , anda harus mengurus Visa minimal 30 hari sebelum keberangkatan. Perysaratan pembuatan visa sialhkan tanyakan ke agen perjalanan anda.
Persiapkan Fisik Dan Kondisi
Persiapkan fisik dan kondisi anda, perbedaan iklim dan cuaca sudah barang tentu merupakan tantangan tersendiri bagi tubuh anda. Jangan biarkan sakit mengganggu perjalanan anda . Selamat menikmati Paket Tour Ke Paris Perancis , semoga informasi di atas membantu.
Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Wisata Ke Paris Perancis , Tour Wisata Ke Paris Perancis , Harga Paket Wisata Ke PAris Perancis , Jadwal Paket Tuor Wisata Ke Paris Perancis

No comments:

Post a Comment