Berlibur Dengan Aman Ke Eropa

Berlibur Aman Dengan Paket Tour Ke Eropa
Paket tour ke eropa

Cheria Travel - Berlibur ke eropa akan terganggu kenyamanan nya jika anda mengalami penipuan atau pemerasan karena kurang hati hati atau tidak tau modus yang menimpa anda. Untuk anda yang berlibur sendiri dan tidak mengambil paket tour ke eropa yang disediakan oleh travel agent , berikut tips berlibur dengan aman ke eropa :

1. Berhati hati dengan Taksi

Cari info se detil mungkin tentang taksi yang dapat di percaya, anda bisa bertanya ke penduduk lokal. Untuk yang tergabung dengan rombongan paket tour ke eropa bisa bertanya kepada tour leader anda.

2. Hindari Berfoto Dengan Orang Asing Ber Kostum

Di beberapa tempat sering terjadi orang berkostum datang dengan tiba tiba dan menawarkan diri untuk berfoto dengan anda. jika sudah terjadi anda akan dimintai sejumlah uang. Hindari saja .... lebih asyik berfoto dengan rombongan paket tour ke eropa anda ...

3. Gelang dan Bunga

Di Milan dan Roma ada beberapa orang yang menawarkan Gelang Pershabatan dan Bunga , Jika gelang itu berhasil melingkar ditangan anda ... Hmm saatnya anda membayar uang , jadi jangan ragu mengatakan tidaak ...

4. Tanda Tangan

Tanda tangan petisi sering di tawarkan beberapa orang untuk meminta simpati untuk sebuah gerakan atau charity. Hindari saja dan katakan tidak, anda akan diminta uang sebagai sumbangan atau apapun namanya.

5. Awasi Tas Pinggang Anda
Tetap jaga tas pinggang anda dalam pengawasan , dan tempatkan jangan terlalu kelihatan. Semoga tips di atas membantu anda , untuk kenyamanan dan keamanan berlibur bijak rasanya anda mengambil paket tour ke eropa bersama tour agent terpilih .

Paket Tour Ke Eropa , Paket Wisata Muslim Ke Eropa , Tips Berlibur KE Eropa , Wisata KE Eropa

No comments:

Post a Comment