Tempat Menarik Di London

Paket Tour Ke London Inggris

Cheria Travel - Wisatawan yang berkunjung ke London sering menjadikaan tempat menarik berikut sebagai tujuan utama saat mengambil paket tour ke london Inggris.

Istana Buckingham

Istana Buckingham
Istana yang merupakan tempat tinggal resmi ratu inggris ini menjadi salah satu tempat favorit yang di kunjunhi paket tour ke london inggris anda dapat menikmati kemegahan istana yang resmi menjadi markas kerajaan Inggris sejak 1837 itu.
oleh para wisatawan. Dengan menggunakan

Istana Wesminster

Paket tour ke london Inggris juga mengajak anda mengunjungi sebuah istana Sebuah istana yang di jadikan gedung parlemen kerajaan Inggris. Di samping gedung ini terdapat jam raksasa yang di namakan Big ben.


London Eye
Tempat berikutnya di paket tour ke london inggris adalah London eye , sebuah bianglala raksasa yang di buat sebagai wahana menarik untuk anda menikmati keindahan kota London dari ketinggian.
Paket Tour Ke London Inggris , Paket Umroh Plus Bosnia , Dana Talangan Wisata , Paket Tour Wisata Liburan Sekolah , Paket Tour ziarah nabi , Paket Tour Jalan Sutera Mongolia ,Paket Umroh Plus Dubai , Paket Umroh Plus Mesir , Paket Murah Umroh Plus Turki , Paket Tour Wisata Muslim ,Paket Tour Ke Paris Perancis , Paket Tour Ke Eropa , Paket Tour Ke London Inggris , Paket Tour Ke Istanbul Turki

No comments:

Post a Comment